Yamaha Beserta Rossi dan Vinales Rilis Motor Baru di Jakarta Untuk MotoGP 2019

Inionline.Id – Tim Monster Energy Yamaha MotoGP beserta kedua pebalapnya yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales telah meluncurkan motor terbarunya, Senin (04/02).

Valentino Rossi mengaku kagum atas tampilan livery Monster Yamaha yang akan ditungangi bersama Maverick Vinales di MotoGP 2019.

Motor YZR-M1 edisi 2019 memadukan warna hitam dan biru, dua warna yang mewakili Monster Energy (sponsor utama) dan Yamaha.

Monster Energy telah mensponsori banyak tim Yamaha (Yamaha Factory Racing MotoGP Team sejak 2013) serta pebalap (termasuk Valentino Rossi dan Maverick Vinales) di berbagai ajang kelas balap.

Rossi mengaku sangat terkesan dengan tampilan motor yang akan membawanya memasuki musim ke-24 itu. “Motornya tampak lebih hebat. Lebih agresif dengan warna hitam dan hijau disamping biru. Kami sedikit seperti ‘Men in Black,” ucap Rossi.

Maverick Vinales pun tak kalah semangatnya menyambut musim baru MotoGP 2019 dengan motor terbarunya tersebut.

“Kami berada di Jakarta untuk memulai musim baru. Presentasi tim tahun ini sangat istimewa, karena ada banyak perubahan dibandingkan tahun lalu. Yang paling mencolok tentu saja adalah warna tim baru dan livery motor” kata Vinales

Lin Jarvis, direktur pelaksana Yamaha Racing, mengatakan pihaknya sangat menyukai warna-warna baru dari motor ini. “Ini lebih agresif dan saya pikir itulah yang kami butuhkan. Kami perlu mengadopsi sikap ‘beast mode on’ menjadi juara dunia.” kata Lin.

“Tahun ini tampilan tim MotoGP dari Yamaha Factory Racing berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga memang laik untuk menggelar seremoni khusus sebagai penanda dari awal yang baru,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *