Prabowo Kunjungi Keluarga Ahmad Dhani Untuk Berikan Dukungan Moral

Politik057 views

Inionline.Id – Calon Presiden, Prabowo Subianto yang didampingi sejumlah pengurus Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi mengunjungi keluarga Ahmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Prabowo Subianto menemui Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, serta istrinya, Mulan Jameela.

Di hadapan keluarga Ahmad Dhani , Prabowo Subianto menjelaskan bahwa dirinya bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan mengunjungi Ahmad Dhani.

“Tetap sabar dan tetap kuat, bu, Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga. Dan dalam waktu dekat ini kami berencana berkunjung bertemu Mas Ahmad Dhani,” ungkap Prabowo saat berbincang dengan keluarga Ahmad Dhani, dalam siaran pers BPN Prabowo-Sandi, Selasa, (5/2/2019).

Prabowo mengimbau, seluruh kader Partai Gerindra dan kader seluruh partai politik dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur memberikan semangat dan dukungan kepada Ahmad Dhani.

“Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader kami himbau untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Ahmad Dhani, kita akan lakukan upaya upaya hukum yang di anggap perlu untuk membantu mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai,” tutur Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih kepada Prabowo atas dukungan yang diberikan.

“Terima kasih Pak Prabowo atas dukungannya, saya pun berdoa agar anak saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Sekali lagi terima kasih banyak atas dukungan Bapak,” ungkap Joyce.

Sebelumnya calon wakil presiden, Sandiaga Uno telah menjenguk Ahmad Dhani Prasetyo di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, pada Kamis (31/01). Usai menjenguk, Sandiaga mengatakan akan merevisi Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) jika dia dan Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *