Alami Kecelakaan, Mobil Pangeran Inggris Terguling

Internasional157 views

Inionline.Id – Suami dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip mengalami kecelakaan lalu lintas setelah mobil Land Rover yang dikendarainya menabrak mobil Kia yang ditumpangi 2 orang wanita di jalan A14, dekat Sandringham Estate.

Istana Buckingham membuat pernyataan bahwa kondisi pria berumur 97 tahun itu tidak mengalami luka-luka. Namun wanita yang ditabrak oleh Pangeran Philip mengalami luka, tetapi sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Kepolisian setempat mengatakan kedua pengemudi menjalani uji napas untuk memastikan mereka tidak dalam pengaruh alkohol. Hasil tes menunjukkan tanda negatif.

Setelah kecelakaan itu, Pangeran Philip dilaporkan telah berada di kawasan milik istrinya, Sandringham Estate. Pria bergelar Duke of Edinburgh itu telah menemui dokter untuk memastikan kondisi kesehatannya.

Seorang perempuan yang berkendara melewati tempat kejadian, mengaku menyaksikan ambulans dan keberadaan polisi dalam jumlah banyak.

“Saya melihat mobil hitam tipe 4×4 terbalik. Reaksi saya dan putra saya, itu terlihat tidak baik. Jelas mobil itu tampak ringsek. Saya cukup terheran-heran (Pangeran Philip) dalam kondisi baik,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *