Yusril Ihza Mahendra menerima penghargaan Democracy Award

Nasional157 views

Jakarta, Inionline.Id – Yusril Ihza Mahendra menerima penghargaan Democracy Award. Ketua umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut meraih penhargaan Democracy Award atas dedikasinya dalam membangun politik islam yang demokratis di Indonesia. “Syukur Alhamdulillah atas raihan penghargaan Pak Yusril” ujar Sekjen DPP PBB, Afrianyah Ferry Noor.

Democracy Award merupakan penghargaan bagi para politikus yang memperjuangkan kebebasan, kesetaraan, persaudaraan serta kemaslahatan bagi umat islam dan bangsa. Afriansyah mengutarakan, ini merupakan penhargaan atas upaya  yang selalu dilakukan Yusril dalam membela umat muslim di Indonesia.

“Tokoh seperti Yusril ini, selalu membela kepentingan dan kemaslahatan umat muslim dan rakyat Indonesia. Saya mengucapkan selamat, semoga tetap istikamah dalam perjuangan membela umat dan rakyat di Indonesia” ujar Afriansyah.

Yusril mengatakan bahwa penghargaan yang diterimanya merupakan sebuah penyemangat untuk untuk terus memperjuangkan kepentingan umat islam pada khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya. “Terimakasih atas penghargaan ini. Mudah-mudahan ini menjadi dorongan yang lebih baik dalam rangka memberikan yang terbaik pada kepentingan umat islam dan masyarakat pada umumnya” ujar Yusril

Untuk menghargai penghargaan yang diberikan, Yusril bertekad untuk tetap istikamah atas perjuangan yang sudah dirintisnya dari dahulu. Sebab secara fundamental, Islam merupakan ajaran universal yang diterapkan pada bangsa dan negara dengan mempertimbangkan situasi dan kondisi yang dimiliki oleh bangsa dan negara saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *