Serunya Bermain Air Bersama Keluarga di Pandawa Water World

Inionline.Id – Tempat wisata air di Sukoharjo ini menawarkan sensasi wisata seru berupa wahana atau permainan air yang cocok dikunjungi oleh seluruh anggota keluarga, terutama anak-anak.

Berlokasi di komplek Pandawa Jl. Cemara Raya Gedangan, Dusun 2, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, atau sekitar 5 menit saja dari pusat kota dan 20 menit dari Bandara Adi Sumarmo.

Sesuai nama tempat ini, di setiap wahana airnya ada tokoh Mahabharata yang terkenal dengan Pandawa. Lima tokoh ternama dalam kisah tersebut, yakni Yudhistira, Bhima, Arjuna, Nakula, dan Sahadeva.

Jadi, wisatawan yang bermain air di setiap wahana berbeda dalam Pandawa Water World bisa menyaksikan patung besar dari kelima tokoh tersebut. Selain itu, ada banyak atraksi-atraksi menarik lainnya yang bisa dikunjungi.

Belasan wahana air bisa kamu nikmati di Pandawa Water World ini, seperti Wave Pool yang merupakan kolam dengan ombak buatan. Di Wave Pool tersebut kamu bisa merasakan nikmatnya digulung ombak tanpa harus merasakan asin air laut dan juga merasa cemas. Ada juga Black Hole Slide yang menjadi wahana favorit para pengunjung, yaitu seluncuran yang melewati tube tertutup menuju kolam di bawahnya. Keseruan meluncur bersama teman juga bisa kamu dapatkan saat mencoba wahana Racer Slide. Dan untuk anak-anak, Pandawa Water World menyediakan kolam bernama Kunti Children and Toddler Pool.

fasilitas di Pandawa Water World juga terbilang lengkap, mulai dari parkir kendaraan yang sangat luas, masjid, toilet, kamar bilas, locker, life guard di setiap wahana, dokter yang selalu siaga, sampai Food Court yang menyajikan berbagai macam jenis makanan dan minuman.

Harga tiket masuk ke objek wisata ini adalah Rp 80.000 per orang pada hari biasa dan Rp 100.000 per orang pada akhir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *