Real Madrid Kalahkan Valencia 2-0, Siap Susul Barcelona Yang Puncaki Klasemen Liga Spanyol

Inionline.id – Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Valencia dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-14 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (01/12) atau Minggu dini hari WIB.

Real Madrid mencetak gol cepat di laga ini lewat gol bunuh diri Daniel Wass di menit kedelapan. Gol ini tak lepas dari kengototan Daniel Carvajal di kotak penalti Valencia.

Karim Benzema dibayang-bayangi Jose Angel pada laga SD Eibar vs Real Madrid di Stadion Ipurua dalam lanjutan Liga Spanyol, 24 November 2018. (Foto/AFP/ANDER GILLENEA)

Carvajal berhasil memenangkan duel perebutan bola dan melepaskan umpan ke muka gawang. Wass yang coba membuang bola keluar lewat sundulan kepala justru mengarahkan bola tersebut masuk ke gawang sendiri.

Masuk paruh kedua, Valencia coba mengancam gawang El Real lewat aksi Kevin Gameiro menit ke-51. Akan tetapi, bola hasil sepakan kaki kiri Gameiro masih mampu digagalkan Thibaut Courtois.

Saat waktu normal menyisakan tujuh menit lagi, Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan. Bola hasil tendangan Lucas Vazquez yang memanfaatkan umpan dari Karim Benzema, melesat mulus masuk ke dalam gawang Los Che.

Sampai pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan.

Kemenangan ini membawa Real Madrid naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 23 poin. Sementara Valencia berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 17 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *