Air Jordan 1 Muncul Dalam Spiderman Into The Spider Verse

Beberapa gambar buram Miles Morales dengan  memakai Air Jordan 1 muncul ketika Marvel pertama kali meluncurkan trailer teaser untuk fitur animasi terbaru Spider-Man: Into the Spider-Verse. Dalam trailer resmi film tersebut ada salah satu adegan dimana Miles Morales dengan Air Jordan 1 Chicagonya terjebak dilantai tingkat 70 lalu Miles terbang menghindari bahaya.

Bagi para Sneakerhead, Air Jordan bukan merupakan barang baru, selain sebagai peranti olahraga bola basket saat ini Air Jordan 1 telah menjadi koleksi bagi para penggila sneaker’s. Air Jordan adalah merek sneaker basket dan perlengkapan olahraga yang diproduksi Nike. Merek ini khusus diciptakan untuk pemain basket paling fenomenal di dunia, Michael Jordan. Sneaker Air Jordan I yang asli, diproduksi untuk Michael Jordan pada tahun 1984. Tapi baru diluncurkan ke pasaran tahun 1985. Sneaker-sneaker Air Jordan dirancang oleh Peter Moore, Tinker Hatfield dan Bruce Kilgore. Percaya atau tidak, hingga saat ini Nike masih memproduksi semua varian Air Jordan.

Dengan munculnya Air Jordan 1 dalam film terbaru Spiderman, sudah dapat dipastikan Air Jordan akan terus menjadi merk yang memiliki penggemar dari berbagai zaman. (Jc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *