Sempurnakan Sekolah Gratis Warga Empat Lawang Bulatkan Suara Untuk Ishak-Yudha

Empat Lawang–inionline.id–Warga Kabupaten Empat Lawang siap bulatkan suara untuk pasangan calon nomor urut tiga (3) Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin, lantaran program sekolah gratis 5 tahun kebelakang begitu dirasakan seluruh masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel).

Sebagaimana yang diungkapkan Ishak Mekki dalam kampanye dialogis dengan warga Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang ini, bahwa Program Sekolah Gratis (PSG) yang hari ini sudah berjalan dan masih banyak kekurangan, kedepannya PSG akan lebih disempurnakan oleh Ishak-Yudha.

“Program sekolah gratis akan tetap kami lanjutkan, kedepannya akan kami tambah Buku, dan seragam sekolah juga gratis bagi para pelajar se-Sumsel,” kata Ishak Mekki dihadapan warga Kecamatan Saling, Kamis (08/03).

Sebagaimana yang telah ada (PSG) saat ini, masih banyak keluhan warga yang mengatakan bahwa ada oknum-oknum sekolah yang memungut sumbangan-sumbangan kepada wali murid. Menanggapi hal tersebut, Pasangan Ishak-Yudha akan menambahkan insentif honor para guru dan juga menambah dana BOS untuk sekolah-sekolah.

“Solusi yang kami tawarkan adalah kami akan menambah insentif honor para guru dan menambah Dana BOS dan bantuan lainya,” ujar Ishak Mekki yang disambit tepuk tangan antusiasme warga Kabupaten Empat Lawang tersebut.

Di sisi yang sama juga Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sumsel, Ir. Holda M. Si mengatakan bahwa selama dirinya mengenal Ishak Mekki, Janji-janji yang pernah diucapkan beliau selalu direalisasikan.

“Sejak saya mengenal beliau (Ishak Mekki) menjadi Bupati dua periode, Kepala Dinas PU Kabupaten/Provinsi, dan kini Wakil Gubernur Sumsel, beliau tidak pernah tersandung masalah, karena beliau jujur, amanah, dan dipercaya,” terang Holda yang mendampingi Ishak Mekki dalam kampanye dialogis bersama warga.

Holda juga berpesan kepada warga Kecamatan Saling khususnya Kabupaten Empat Lawang agar dapat membulatkan suaranya hanya untuk Ishak Mekki dan Yudha Praromo Mahyuddin, Karena hanya Paslon No. 3 ini yang paling berpengalam dalam birokrasi pemerintahan daerah.

“Saya berharap kepada warga semua untuk dapat memenangkan Ishak-Yudha dengan suara yang bulat untuk mereka berdua,” pungkas Holda. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *