Ketua Tim Ishak-Yuda: Ini Cara Mencoblos yang Benar

Palembang-inionline.id-Hasil dari pengundian no paslon yang digelar KPU Sumsel pasangan Ishak Mekki dan Yudha Pratomo mendapatkan nomor 3 yang tentunya menjadikan Paslon ini memiliki filosofi tersendiri.

Muchendi Mahzarekki, KPP-DPD Demokrat Sumsel, mengucapkan rasa syukur yang sedalam-dalamnya, karena dengan nomor 3 di Pilgub Sumsel kali ini selaras dengan tiga pilar yang akan memajukan dan menjadikan Sumsel Lebih Baik.

“Alhamdulillah hari ini, 13 Februari 2018, berdasarkan pengundian nomor urut yang sudah dilakukan oleh KPU Sumsel, kami mendapatkan nomor urut 3 (tiga). Makna nomor 3 (tiga) bagi kami tentu amat sangat membanggakan. Kami mewakili Paslon Ishak-Yuda akan mengajak masyarakat membangun Sumsel lebih baik,” kata Muchendi saat berjumpa dengan awak media di Novotel, Palembang, Selasa (13/02).

Muchendi juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sumsel tepat di tanggal 27 Juni 2018 mendatang agar beramai-ramai mencoblos paslon Ishak-Yudha.

“Ayo mari kita pilih pasangan calon no 3 Ishak-Yudha,” ajak Muchendi.

Muchendi Mahzarekki, membuat ilustrasi cara mencoblos yang ditujukan kepada semua rewalan dan simpatisan Ishak-Yuda.

“Ingat cara mencoblos Ishak-Yuda yang benar adalah, satu dibuka, dua dilihat, tiga dicoblos, empat masukin kotak”, jelas Muchendi, menyerukan kepada semua relawan dan simpatisan sesaat setelah pengundian nomor urut.

Muchendi menyerukan agar tata cara mencoblos Ishak-Yuda segera disosialisasikan kepada semua khalayak warga Sumsel agar tidak salah pilih.

“Kepada seluruh unsur tim pemenangan Ishak-yudha segera sosialisasikan ke warga agar tidak salah pilih”, ujar Muchendi.

“Salam tiga jari dari Ishak-Yuda untuk Sumsel lebih baik”, tutup Muchendi saat menyampaikan orasinya di depan pendukung Ishak-Yuda. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *