Ribuan Relawan Sambut dan Iringi Ishak-Yuda ke Pengundian Nomor Urut

Palembang–inionline.id–Teriknya panas matahari tidak menyurutkan semangat ribuan relawan dan simpatisan Ishak-Yuda saat berkumpul di command center Ishak-Yuda, Selasa, 13/2/2018.

Mereka sudah berkumpul sejak pukul 11.00 wib siang menunggu kehadiran Ishak-Yuda.

Sambil menunggu paslon, mereka tak lelah dan bosan menyanyikan lagu dan yel-yel.

Korlap acara, Heriyanto juga selaku Ketua Paguyuban Driver Ojek Online Palembang (PDO2P) mengatakan masa yang dikumpulkan bukan hanya anggota paguyuban saja melainkan tergabungnya IPSI Sumsel, Relawan Goegoek Palembang, Relawan KOMPI Sahabat Yudha, dan relawan-relawan yang diwakili dari 17 Kabupaten/Kota Sumsel turut mengiringi paslon Ishak-Yudha.

“Kita tergabung dari kurang lebih 30 relawan yang jumlah satu relwan bisa mencapai ribuan anggota, semua bergerak semata-mata hanya untuk pasangan Ishak-Yudha,” ujar Heriyanto.

Setelah pasangan Ishak-Yudha hadir di tengah-tengah kumpulan relawan, mereka beranjak dari Comand Center Ishak-Yudha menuju Novotel pawai bersama ada yang menggunakan motor dan mobil branding yang bertuliskan Ishak-Yudha Sumsel Lebih Baik.

Nyanyian dan yel-yel Ishak-Yudha terus dikumandangkan menyapa pengendara lainnya dengan ramah, mengajak kepada masyarakat lainnya untuk ikut andil dalam Pilgub 2018 ini.

Setelah sampai di tempat acara ribuan kaos yang bertuliskan Sumsel Lebih baik, sempat merangsek kedepan loby ball room Novotel, dan membuat para pendukung paslon lainnya tercengang dan terbelalak dengan banyaknya dukungan dan iringan pasangan Ishak-Yudha.

“Walaupun ramai, kita tetap menjaga kondusifitas dan memang tidak terjadi hal-hal yang fatal semua para pendukung paslon juga tetap menyanyikan lagu yel-yel untuk pasangannya masing-masing,” imbuh cerita Heriyanto kepada awak media.(Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *