Kampanye di OKU Timur, Ishak-Yudha Geber 8 Program

OKUT–inionline.id–Hadir dalam kampanye dialogis, Ishak Mekki memastikan akan mempercepat pelaksanaan 8 program Prioritas untuk rakyat Sumsel. Hal ini disampaikan saat Ishak Mekki hadir dalam kampanye di OKU Timur (OKUT), Sabtu, 24/2/2018.

Ishak Mekki Calon Gubernur Sumsel menjelaskan beberapa program point penting yang kedepannya akan membawa Sumsel Lebih Baik, Adapun programnya yang pertama terkait dengan pembangunan infrastruktur Provinsi sampai Kab/Kota dalam jangka 1 Tahun akan dapat direalisasikan.

“Saya sudah hitung dengan matang perencanaan pemeretaan pembangunan jalan ini, dan saya yakin optimis 1 tahun jalan dan jembatan akan mulus dan bagus,” terang Ishak Mekki.

Mantan Kepala Dinas PU, Kabupaten OKI dan Provinsi Sumsel ini juga akan menggulirkan bantuan dana untuk masyarakat UMKM, karena selain membangun Infrastruktur, membangun karakter masyarakat juga menjadi program kelanjutan dalam mensejahterakan masyarakat Sumsel.

“Saya berjanji akan memberikan bantuan dana 10 jt per tahun bagi 10.000 UMKM Se-Sumsel, tanpa agunan dan bunga. Ini sebagai pengabdian terakhir saya ketika kelak menjadi Gubernur Sumsel nanti,” imbuhnya saat memaparkan programnya didepan masyarakat Kecamatan Belitang.

Ishak Mekki Sosialisasikan 8 Programnya Untuk Sumsel Lebih Baik

Perlu diketahui Ishak Mekki juga menyampaikan bahwa ada 8 Program prioritas untuk menuju Sumsel Lebih baik diantara percepatan pembangunan Infrastruktur dan Bantuan dana UMKM. Pendidikan gratis dilanjutkan tanpa adanya pungutan liar (Pungli) serta menambah dana Bantuan Sekolah, bagi peserta didik Negri dan Santri.

Dari segi pertanian Sawah, kebun Karet dan Kelapa Sawit akan dibuatkan regulasi tatakelola niaga agar tetap memberikan keuntungan bagi petani dan masyarakat. Dan juga membuat pabrik-pabrik guna meningkatkan produktifitas sumber daya alam yang ada dan membuka selebar-lebarnya lapangan pekerjaan.

Begitupun Yudha Pratomo Mahyudin Calon Wakil Gubernur Pasangan Ishak Mekki, turut menyumbangkan program Internet gratis di setiap desa yang ada di Kabupaten/Kota Sumsel guna meningkatkan pengetahuan bagi masyarakat khususnya dipedalaman.

“Wakil saya ini Yudha Pratomo Mahyudin, adalah ahli IT tentunya, di usianya yang muda dan sudah hidup lebih dari berkecukupan, tidak ada salahnya mengabdikan diri untuk masyarakat Sumsel, dan kita berdua akan berkolaborasi mencapai cita-cita Sumsel Lebih Baik,” jelas Ishak Mekki mengenalkan pendampingnya di hadapan masyarakat.

Di akhir kampanye dialogis dengan masyarakat Kecamatan Belitang Ishak Mekki menegaskan bahwa diantara kandidat-kandidat lainnya yang paling berpengalaman dan memiliki gudang prestasi hanya Ishak-Yudha, karena yang lainnya belum pernah mengenyam jabatan di Provinsi.

“Kalo bicara pengalaman Ishak-Yudha inilah yang berpengelaman, Kalo bicara prestasi Ishak-Yudha inilah yang punya prestasi, jadi pilihlah yang berpengalaman bukan yang karbitan,” pungkas Ishak Mekki yang disambut meriah tepuk tangan masyarakat Kecamatan Belitang OKU Timur. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *