Warga OKUT Siap Menangkan Ishak-Yuda

OKU Timur–inionline.id–Kampanye dialogis yang dilakukan oleh pasangan calon Ishak-Yudha mendapat respon Positif. Aroma kemenangan di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur semakin terasa. Dari 15 Desa yang ada di Kecamatan Belitang akan mendukung serta memilih Ishak-Yudha di Pilgub Sumsel mendatang.

Aroma kemenangan Ishak-Yudha dirasakan karena antusiasme masyarakat Kecamatan Belitang yang sudah menunggu kehadiran sosok Ishak Mekki yang kini masih menjabat Wakil Gubernur Sumsel dan akan menjadi Gubernur Sumsel periode 2018-2023 mendatang.

H. Miskan mantan Kepala Desa di salah satu kecamatan Belitang begitu bangga dan sangat mengapresiasi atas hadirnya Bapak Ishak Mekki dihadapan masyarakat OKU Timur. Dirinya percaya Ishak Mekki akan membawa Sumsel Lebih Baik dari keadaan sebelumnya.

“Saya atas nama pribadi masyarakat OKU Timur Kecamatan Belitang, sangat berterima kasih karena telah menyempatkan hadir ditengah-tengah masyakarakat, dan Kita akan bertekad memenangkan Ishak-Yudha 100% di OKU Timur khususnya di desa kami ini,” ucap Miskan saat di wawancari oleh awak media seusai Kampanye, Di kediaman Pak Jamis, hari Sabtu (24/02/18).

“Pak Ishak ini figur pemimpin yang baik dan bersih, Insya Allah Sumsel akan lebih baik jika beliau Gubernur,” tutupnya. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *