Ishak Yudha Sempurnakan Pendidikan Gratis Untuk Sumsel Lebih Baik

Palembang–inionline.id–Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki-Yudha Pratomo Mahyuddin akan merealisasikan penyempurnaan pendidikan gratis tanpa pungli untuk Sumatera Selatan (Sumsel).

Muchendi Mahzarekki (Putra Sulung Ishak Mekki) menyampaikan misi Paslon Ishak-Yudha didepan warga Kecamatan Ilir Timur

Hal demikian, disampaikan oleh Muchendi Mahzarekki saat berkampanye di Kota Palembang, di hadapan warga Kecamatan Ilir Timur 1 pada hari Rabu (28/02/18). Ia mengatakan bahwa Ishak-Yudha selain menyempurnakan pendidikan gratis, alat tulis, dan seragam sekolah akan mendapat subsidi disaat Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel nanti.

“Selain pendidikan gratis, alat-alat sekolah, dan seragam sekolah akan digratiskan juga untuk anak-anak sekolah,” ujar Ishak-Yudha melalui Muchendi.

Diketahui bersama, didesa-desa pelosok jarak tempuh rumah dan sekolah masih sulit dan jauh, terkadang harus berjalan kaki menempuh 5 Km jaraknya ke sekolah.

“Maka, untuk menanggulanginya Ishak-Yudha akan berikan angkutan sekolah gratis bagi siswa-siswa disetiap Kabupaten Kota Se-Sumsel,” terang Muchendi.

Jadi kedepannya paslon No. 3 Ishak-Yudha akan tetap terus mengembangkan pendidikan gratis di Sumsel, sesuai dengan UUD 1945 dan program Presiden RI dalam memberikan pelayanan pendidikan gratis. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *