Isteri Wakil Ketua Partai Demokrat Dipersunting Jaro Ade

Politik2657 views

BOGOR – Diciptakan-Nya setiap manusia berpasang pasangan, seyogyanya seorang pria berpasangan dengan lawan jenis, dan tak dapat dipungkiri, jika seorang pria harus menjadi pemimpin, imam atau terdepan. Seperti Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor. Jaro Ade, yang siap mengarungi luasnya wilayah Kabupaten Bogor bersama pasanganya.

Dengan jumlah penduduk yang se-indonesia bersama Isteri wakil ketua umum Partai Demokrat, Syarief Hasan, Ya. Wanita berparas cantik bernama Inggrid Kansil, telah meneguhkan hati untuk setia mendampingi Jaro Ade diajang kontestasi pemilihan calon Bupati Bogor periode 2018 – 2023. Dengan mendatangi Kantor KPUD pribumi. (10/1)

Diusung lima partai politik dengan jumlah kursi legislatif mencapai 24 kursi. Kelima partai tersebut adalah Partai Golkar (9 kursi), Demokrat (4), PKS (5), PAN (3) dan Nasdem (3). Pasangan Jaro Ade dan Inggrid Kansil mendatangi kantor KPUD tepat jam 13:00 diiringi semangat kader Partai dan pendukung, setelah sebelumnya dilaksanakan jiarah ke makam pahlawan Pondok Rajeg dilanjutkan dengan santunan seribu anak yatim dan pembacaan kalam Alquran di DPD Partai Golkar. Jalan Tegar Beriman.

“Sebelum berjuang, kita harus menghormati jasa-jasa pahlawan. Artinya, kita tak boleh melupakan apa yang sudah dilakukan para pahlawan termasuk pemimpin Kabupaten Bogor terdahulu. Maka dari itu, saya siap melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan kepala daerah sebelumnya,” Ungkapnya

Sementara itu, calon calon Wakil Bupati Bogor Inggrid Kansil juga menyatakan kesiapannya mendampingi Jaro Ade mulai Pemerintahan Kabupaten Bogor selanjutnya. Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat itu memastikan kepemimpinan mereka berdua akan berjalan harmonis.

“Kami mewakili gender, laki-laki dan perempuan. Permasalahan perempuan nanti saya yang lebih concern, seperti masalah kemandirian perempuan untuk perempuan dan tentunya anak anak” kata wanita yang telah menikmati sejuknya Bogor sejak 2007 silam di kawasan Sentul. (zR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *