Didukung Apdesi Purwakarta, Aming Siap Lanjutkan Program Dedi Mulyadi

 

Purwakarta, IniOnline.id-Dukungan dan dorongan serta kepercayaan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Purwakarta kepada Kepala Desa Tajursindang Kecamatan Sukatani H. Aming, mendapat tanggapan positif.

Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta Anwar Sadat mengatakan, salahsatu Kades yang akan maju sebagai Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada Kabupaten Purwakarta 2018 mendatang telah mendapat restu dari Apdesi.

“Dukungan ini merupakan bentuk kesetiakawanan rekan-rekan kepala Desa kepada Pak Aming. Hal itu demi terciptanya politik yang berkesinambungan di Purwakarta,” kata Anwar Sadat, Sabtu (15/7).

Sementara H. Aming menjelaskan kesiapannya maju dalam kancah perpolitikan Pilkada Purwakarta 2018. Sebagai kendaraan politik, Aming mengincar Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hanura.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan serta kepercayaan rekan-rekan Kades untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Purwakarta 2018 yang akan datang. Dengan dukungan ini, semoga menjadi pertimbangan bagi parpol yang akan mengusung saya,” kata Aming.

Selain dukungan bulat dari Kades se-Purwakarta, Aming juga berharap dukungan dari warga dan masyarakat Purwakarta. Karena dengan dukungan semua pihak, rencana maju sebagai calon bupati akan terbuka lebar.

“Kalau semua mendukung, bagi saya posisi bupati atau wakil Sama saja. Yang penting bisa melanjutkan program Pak Dedi yang belum terlaksana demi kemajuan masyarakat Purwakarta,” pungkas Aming. (Dauf/yusuf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *