by

AHY akan Sambangi Markas PAN Bahas Isu Koalisi di Pilkada Serentak 2020

Inionline.id – Giliran Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan menerima kunjungan DPP Partai Demokrat di Kantor DPP PAN Jalan Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu (29/7). Pertemuan kali ini menjadi rangkaian safari Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan partai-partai politik.

“Kunjungan Ketum Partai Demokrat AHY ke DPP PAN merupakan lanjutan kegiatan silaturahmi Ketum AHY dengan para pimpinan Parpol setelah sebelumnya juga sudah melakukan silaturahmi dengan pimpinan serta jajaran pengurus Partai Golkar, PKB dan PKS,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Ossy Dermawan saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (28/7).

Ossy menjelaskan pada pertemuan kali ini akan dimanfaatkan untuk membahas sejumlah isu nasional antar kedua partai politik, termasuk pembahasan koalisi pada Pilkada 2020 nanti.

“Pertemuan ini dimanfaatkan untuk membahas situasi nasional yang menjadi perhatian bersama antar kedua Parpol. Serta pembahasan koalisi antara Partai Demokrat dengan PAN di beberapa wilayah dalam Pilkada 2020,” tuturnya.

Diketahui bahwa, rencana silaturahmi AHY akan turut didampingi sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat yakni Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio, Ka Bappilu Andi Arief, Ka BPOKK Herman Khaeron, dan pengurus lainnya.

Sedangkan untuk pertemuan yanh berlangsung di DPP PAN direncanakan akan berlangsung pada pukul 14.00-15.30 WIB.