globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Badai Hantam Inggris, Penerbangan dan Kereta Api Terhenti

Inionline.id – Badai yang melanda Inggris dalam sepekan mendorong peringatan banjir di sejumlah wilayah. Hujan deras dan angin kencang telah menganggu jadwal penerbangan dan layanan kereta api.

Badai Dennis telah menghantam Inggris selama sepekan setelah Badai Ciara berlalu. Badai itu telah menyebabkan gangguan transportasi, memutus aliran listrik, dan banjir.

Sejumlah maskapai penerbangan telah membatalkan jadwal mereka. Diantaranya adalah EasyJet yang telah membatalkan penerbangan karena ada gangguan cuaca yang sangat signifikan. Sementara itu, di Bandara Luton, petugas memberikan peringatan kepada para penumpang untuk memeriksa jadwal maskapai penerbangan mereka sebelum berangkat ke bandara.

Sebanyak 30 peringatan banjir telah diberlakukan di Inggris. Badan Lingkungan Hidup menyatakan, sebanyak 238 daerah telah diperingatkan bahwa akan terjadi banjir.

Sebanyak 75 anggota militer membangun penghalang banjir di Yorkshire, Inggris utara. Tanah di wilayah ini menurun akibat hujan dengan intensitas tinggi pada pekan lalu.

“Pemerintah tidak akan ragu menggunakan segala cara untuk mengurangi dampak Badai Dennis,” ujar Menteri Pertahanan Inggris, Ben Wallace.

Check Also

Rusia dan Singapura Bantu Alkes Untuk Indonesia Demi Lawan Corona

Jakarta, Inionline.Id – Pemerintah Singapura dan Rusia memberikan bantuan kesehatan kepada Indonesia untuk penanganan pandemi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *