Setelah 32 Tahun Diculik, Wanita Asal Argentina Berhasil Dibebaskan

Inionline.Id – Seorang wanita berkewarganegaraan Argentina berhasil dibebaskan dan dipertemukan kembali dengan keluarganya dalam operasi gabungan polisi Argentina dan Bolivia. Dia diculik oleh kelompok perdagangan manusia di era 1980an.

Keberadaan perempuan, yang kini berusia 45 tahun itu tidak diketahui sampai awal tahun ini, hingga akhirnya polisi memperoleh petunjuk bahwa ia berada di Bermejo, Bolivia selatan.

Polisi kemudian menemukan rumah tempat ia disekap dan membebaskan perempuan itu dengan putranya yang berusia sembilan tahun.

Identitas ibu dan anaknya yang diselamatkan hingga kini belum diungkapkan ke publik, namun pembebasannya dan putranya itu berlangsung pada beberapa hari lalu.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada tanggal 25 Desember, polisi Argentina menyebutkan perempuan itu akhirnya bisa kembali lagi ke rumah keluarganya di Mar del Plata.

Namun, pernyataan tersebut tidak memerinci lebih lanjut tentang siapa yang bertanggung jawab atas penculikan mereka sekitar 32 tahun yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *