Kemenangan MU Buyar di Injury Time Solskjaer Kecewa

Inionline.id – Manchester United ditahan imbang AC Milan di leg pertama 16 besar Liga Europa. Ole Gunnar Solskjaer kecewa karena MU kebobolan jelang berakhirnya laga.

Duel MU vs Milan di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB, tak menghasilkan pemenang. Kedua tim bermain imbang 1-1.

MU membuka keunggulan pada menit ke-50 lewat gol Amad Diallo. Keunggulan Setan Merah itu bertahan hingga pertandingan memasuki injury time.

Namun, kemenangan MU yang sudah di depan mata buyar. Milan mencetak gol balasan di menit ke-90+2 lewat sundulan Simon Kjaer. Bek Milan itu melepaskan diri dari kawalan pemain bertahan MU untuk menyambut bola sepak pojok. Bola sempat ditepis oleh Dean Henderson tapi tetap masuk ke gawang.

Ole Gunnar Solskjaer kecewa dengan hasil imbang yang disebutnya bakal menyulitkan MU. Dia juga kecewa dengan cara MU kebobolan.

“Tentu saja Anda selalu kecewa ketika kebobolan dengan cara seperti itu,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Simon Kjaer jelas pemain bagus, dia melakukan pergerakan bagus, dia kuat dan pengawalnya terhalang, jadi dia bisa ada di depan.”

“Kecewa, tapi sekali lagi itu bisa terjadi. Saya sendiri sudah pernah jadi bagian dari tim yang mencetak gol di injury time lewat bola mati di kompetisi Eropa.”

“Tentu ini jadi lebih menyulitkan. Anda tidak pernah senang ketika kebobolan di kandang. Satu menit jelang pertandingan selesai itu juga mengecewakan, tapi kami harus berani dan tandang ke sana dan mencobanya,” kata Solskjaer.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Milan dan Manchester United akan digelar di San Siro pada 18 Maret.