Usai Cekcok dengan Pacar, Selebgram Bunuh Diri saat Live Instagram

Inionline.id – Seorang selebgram perempuan berinisial FM alias MJ ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di kamar mandi rumahnya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Suwarno mengatakan aksi bunuh diri tersebut dilakukan pelaku pada Minggu (14/4) kemarin, sembari melakukan siaran langsung di media sosial Instagram.

“Iya ada dia live, HP korban ditempel. Jadi HP-nya ditempel sama dia, masih ada,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (16/4).

Suwarno mengatakan jasad korban kemudian ditemukan pada hari yang sama oleh saudaranya. Ia menyebut saat ditemukan, ponselnya dalam kondisi masih menyala, namun tidak dapat dibuka.

“Yang menemukan saudaranya. Karena dicek di kamarnya enggak ada, terus ternyata dia gantung diri ditemuin di kamar mandi,” jelasnya.

“Dia (ponselnya) masih hidup, tapi nggak bisa dibuka,” imbuhnya.

Suwarno mengatakan dari hasil penyelidikan, pada Sabtu (13/4), korban sempat terlibat cekcok dengan pacarnya. Usai cekcok tersebut, ia mengatakan korban juga terlebih dahulu sempat membenturkan kepalanya sendiri.

Kendati demikian, ia menyebut belum ditemukan indikasi unsur pidana dalam kasus tersebut. Suwarno menyebut korban meninggal dunia seusai gantung diri.

“Enggak ada (indikasi pidana), sudah diidentifikasi dari Polres dan sudah dikirim ke RS Fatmawati. Enggak ada indikasi penganiayaan atau apa, nggak ada. Karena dia di rumahnya dia sendiri,” kata dia.