Berikut ini Daftar Harga Tiket Fan Concert Doh Kyung-soo di Jakarta 12 Juli

Inionline.id – Doh Kyung-soo akan konser solo untuk pertama kalinya di Indonesia dalam waktu dekat. Konser tersebut menjadi bagian dari Doh Kyung-soo Asia Fan Concert Tour yang dimulai pertengahan 2024.

Jakarta, Indonesia akan menjadi satu dari 11 kota di Asia yang ia kunjungi. Fancon solo Doh Kyung-soo bakal diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Jumat (12/7) pukul 19.00 WIB.

“Sudah lama sekali saya tidak bertemu kalian. Kalian pasti semua dalam keadaan baik kan? Kali ini saya akan menyapa kalian melalui tur konser Asia,” kata Doh Kyung-soo.

“Saya akan menghabiskan waktu yang indah bersama kalian pada 12 Juli 2024 melalui tur Asia saya yang bertajuk Bloom in Jakarta. Tolong tunggu saya ya.”

Mecimapro selaku promotor mengumumkan daftar harga tiket fan concert Doh Kyung-soo. Tiket terbagi menjadi tiga kategori, yakni Yellow (Rp1,4 juta), Green (Rp2,2 juta), dan Blue (Rp3 juta).

Berdasarkan seating plan, semua kategori dibagi menjadi empat bagian dengan Blue paling depan dekat dengan panggung, diikuti Green, dan Yellow paling belakang.

Semua kategori merupakan numbered seating dan sudah termasuk pajak. Namun, harga tersebut belum termasuk biaya proses atau administrasi tiket. Tiap kategori pun memiliki benefit masing-masing.

Berikut daftar harga tiket dan benefit fan concert Doh Kyung-soo di Jakarta.

Blue: Rp3 juta
Send-off session: Semua pemegang tiket
Signed poster: 60 orang beruntung
Signed polaroid: 5 orang beruntung
Photo card: Semua pemegang tiket
Poster: Semua pemegang tiket

Green: Rp2,2 juta
Send-off session: (-)
Signed poster: 30 orang beruntung
Signed polaroid: (-)
Photo card: Semua pemegang tiket
Poster: Semua pemegang tiket

Yellow: Rp1,4 juta
Send-off session: (-)
Signed poster: 10 orang beruntung
Signed polaroid: (-)
Photo card: Semua pemegang tiket
Poster: Semua pemegang tiket

Pemenang signed poster dan signed polaroid akan diumumkan 8 Juli atau empat hari sebelum fan concert Doh Kyung-soo di Jakarta berlangsung.

Penjualan tiket dibagi menjadi tiga sesi, dimulai dari member pada 17 April pukul 14.00 WIB, dilanjutkan dengan general sales melalui laman resmi promotor pada 18 April pukul 13.00 WIB, dan platform Tiket pukul 14.00 WIB pada hari yang sama.

Fancon Doh Kyung-soo bakal dimulai di Seoul pada 8 dan 9 Juni 2024. Member EXO itu kemudian mengunjungi Taipei hingga Hong Kong pada 22 dan 29 Juni 2024. Fancon lantas berlanjut di Jakarta pada 12 Juli 2024.

Musisi yang sebelumnya juga dikenal dengan nama panggung D.O. itu juga fancon di tiga kota Jepang, yakni Tokyo (18 Juli), Nagoya (19 Juli), dan Osaka (21 Juli).

Pada Agustus hingga September 2024, giliran empat kota besar Asia Tenggara yang dikunjungi sang idol, yakni Bangkok (10 Agustus), Malaysia (17 Agustus), Manila (31 Agustus) dan Singapura (28 September).

Pengumuman fancon itu berjarak beberapa bulan usai sang idol mendirikan agensi baru bernama Company SooSoo. Agensi personal itu dirintis bersama dengan manajer, Nam Kyung-soo. Ia juga bakal merilis album baru, Blossom, pada 7 Mei.