Tiket Dijual Mulai 27 April, Sheila on 7 Tur Tunggu Aku Di 5 Kota

Inionline.id – Sheila on 7 mengumumkan daftar lima kota yang akan disambangi dalam tur Tunggu Aku Di. Kelima kota tersebut adalah Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Dalam rilis yang diterima Rabu (17/4), Sheila on 7 akan konser di Samarinda pada 27 Juli, Makassar pada 10 Agustus, Pekanbaru 31 Agustus, Medan 14 September, dan Bandung 28 September 2024.

Para penggemar yang ingin hadir di konser tur Sheila on 7 di kota-kota tersebut bisa membeli tiket mulai 27 April 2024 melalui situs resmi mereka, tungguakudi.com. Namun belum diketahui harga tiket konser itu.

Personel Sheila on 7, Adam Subarkah, berharap mereka bisa segera bertemu dengan penggemarnya alias Sheila Gank di kota-kota tersebut dalam suasana menyenangkan.

“Aku berharap semua bisa merasakan pengalaman yang sama kayak konser di Jakarta kemarin. Bahagianya, terharunya, bisa pada ikutan nyanyi, ikutan lompat,” kata Adam.

“Di Jakarta kemarin kan orang-orang alhamdulillah konsernya memuaskan. Nah aku ingin di kota lain pun semua juga merasakan hal itu,” katanya.

Adam menyebut Sheila on 7 siap membuat penggemarnya bahagia dalam konser tersebut. Seluruh aspek konser dijanjikan dikerjakan dengan sepenuh hati.

“Sheila on 7 dan Sheila Gank itu sudah kayak keluarga. Kita saling dukung satu sama lain, semoga kita bisa sama-sama senang di konser TAD nanti,” kata Adam.

Menggelar tur di berbagai kota di Indonesia yang memiliki infrastruktur berbeda dengan di Jakarta, pihak penyelenggara memastikan bahwa keamanan dan kenyamanan penonton jadi prioritas.

“Kami sudah survei sana sini, dengan pertimbangan pada akhirnya kami memilih kota yang paling accessible untuk pengunjung, baik secara transportasi, akomodasi, flow venue, dan resource,” kata Faqih Mulyawan, CEO GoldLive.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan konser yang berkesan juga nyaman untuk Sheila Gank. Dari berbagai kota yang masuk ke dalam list, kami prioritaskan dulu kota yang sudah lama banget enggak dikunjungi Sheila on 7.” lanjutnya.