Kader Posyandu Kelurahan Serua Sebut Nama Elly Farida Cocok Sebagai Bakal Calon Wali Kota Depok di Pilkada Serentak

Politik1457 views

Depok, Inionline.id – Nama Elly Farida muncul kepermukaan sebagai salah satu bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024.

Istri dari Wali Kota Depok, Mohammad Idris ini juga telah dipastikan menjadi anggota dewan terpilih Provinsi Jawa Barat 2024 -2029 daerah pemilihan Kota Depok – Kota Bekasi.

Dengan perolehan suara sebanyak 73.674 suara, Elly Farida dinilai sangat cocok meneruskan tongkat kepemimpinan Mohammad Idris di Kota Depok.

Hal ini diamini oleh salah satu kader Posyandu Melati 2, Kelurahan Serua, Kota Depok, Nurjanah, yang menyebutkan bahwa kader-kader Posyandu di Kelurahan Serua sudah mengenal sosok Elly Farida.

“Bu Elly aktif bersama Posyandu, beliau juga tokoh lama di Kota Depok,” ujar Nurjanah kepada awak media, Rabu (03/04/2024).

Senada dengan Nurjanah, Rossy salah satu kader Posyandu di Kelurahan Serua menyatakan bahwa Elly Farida layak menjadi salah satu bakal calon Wali Kota Depok dari PKS.

“Saya rasa bu Elly bisa meneruskan program kerja suaminya,” tutur Rossy.

Ketika dikonfirmasi ke DPW PKS Jawa Barat, Alimoel selaku humas DPW PKS Jabar menyatakan bahwa seleksi bakal calon Wali Kota Depok saat ini masih on progress.

“Yang baru keluar SK nya itu Kota Bekasi, untuk Kota Depok masih on progress, ada namanya satgas pilkada dan saat ini nama-namanya sedang dikumpulkan termasuk Kota Depok,” pungkas Alimoel.