DPW PKS Jabar Ungkap Kemungkinan Duet Imam Budi Hartono dan Elly Farida Maju di Pilkada Kota Depok 2024

Politik2657 views

Depok, Inionline.id Kabar mengenai Imam Budi Hartono yang telah resmi menerima SK dari DPP PKS untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok belum diamini oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat.

Alimoel Sukarno selaku humas DPW PKS Jawa Barat menyatakan dirinya dan DPW PKS Jabar belum menerima kabar apa-apa.

“Belum tahu, harusnya ada info ke DPW, selama belum ada foto bareng dengan Presiden PKS berarti kami masih menunggu,” ujar Alimoel saat dihubungi awak media.

Namun disatu sisi Ketua SC Satgas Pilkada Jabar PKS Iwan Suryawan menyebutkan sangat memungkinkan PKS memajukan duet Imam Budi Hartono (IBH) dengan Elly Farida yang saat ini berstatus sebagai anggota DPRD Jabar terpilih 2024-2029 dapil Kota Depok-Bekasi.

“Segala sesuatunya masih terbuka dan memungkinkan, termasuk duet Imam Budi Hartono dan Elly Farida, tentunya ini akan dilihat oleh DPP, dan masyarakat Kota Depok menginginkan duet tersebut, kenapa tidak ?,” tukas Iwan, Rabu (17/04/2024).

“Ditambah jika banyak dukungan dari pihak lain, artinya sangat memungkinkan duet IBH dan Elly Farida dimajukan di Kota Depok selama keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu membangun kebaikan di Kota Depok,” sambung Iwan yang juga anggota DPRD Jabar ini.

Hingga berita ini diturunkan, Imam Budi Hartono belum merespon pertanyaan awak media yang sampaikan via aplikasi Whatsapp.

Dikutip dari detik.com Imam Budi Hartono mengaku sudah mengantongi SK DPP PKS untuk maju di Pilkada Kota Depok 2024.