Di Arsenal Kai Havertz Masih ‘Sempurna’

Inionline.id – Kai Havertz sejauh ini menjadi jimat Arsenal. The Gunners selalu menang jika dia menyumbang gol atau assist.

Kai Havertz menyumbang satu gol saat Arsenal menggebuk Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris. Secara total, The Gunners memenangkan duel The American Express Community Stadium, Minggu (7/4/2024) dini hari WIB, dengan skor 3-0.

Ini menjadi lanjutan kesempurnaan Kai Havertz di Arsenal. Dia selalu merasakan kemenangan saat menyumbang gol atau assist untuk Arsenal di semua ajang.

Sejauh ini ada 10 gol dan lima assist yang sudah disumbangkan Havertz untuk Arsenal. Catatan itu dibuat dalam 42 pertandingan di semua ajang.

Kai Havertz diboyong Arsenal pada musim panas tahun lalu. Pria asal Jerman itu ditebus dari Chelsea dengan harga mencapai 65 juta paun.

Perjalanan awal Kai Havertz bersama Arsenal tidak mudah. Dia baru bisa menyumbang gol saat menjalani laga kesepuluh untuk Arsenal di semua ajang.

Gabriel Martinelli juga selalu merasakan kemenangan saat menyumbang gol dan assist untuk Arsenal musim ini. Dia sudah mengemas delapan gol dan lima assist di semau ajang.