Di 5 Kota Indonesia, Sheila On 7 Bakal Tur Konser Tunggu Aku

Inionline.id – Sheila On 7 bakal menggelar tur konser di lima kota besar di Indonesia. Tur yang bertajuk Tunggu Aku Di tersebut merupakan kelanjutan dari konser Tunggu Aku Di Jakarta yang digelar pada 2023.

Dalam pernyataan yang diterima pada Jumat (5/4), konser Tunggu Aku Di tersebut diharapkan bisa memuaskan keinginan penggemar Sheila On 7 di berbagai kota untuk dikunjungi Duta, Eros, dan Adam.

Konser Tunggu Aku Di sebelumnya sempat dibocorkan pada 1 April. Para penggema Sheila On 7 pun menyambut antusias rencana pagelaran konser tersebut.

Meski begitu, pihak Antara Suara selaku promotor dan Sheila On 7 belum mengumumkan lima kota yang dimaksud untuk didatangi band asal Yogyakarta tersebut.

“Konser Tunggu Aku Di menjadi momen besar Sheila on 7. Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota,” kata Adam Subarkah selaku member Sheila On 7.

“Kami optimis konser ‘Tunggu Aku Di’ akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7. Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca Covid-19 untuk kembali berdenyut.” lanjutnya.

Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara menyebut bahwa lima kota tersebut dipilih dengan pertimbangan Sheila On 7 sudah lama tak berkunjung ke daerah tersebut.

“Setelah sukses dengan konser tunggal Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang menarik atensi fans dari berbagai kota dan negara, kami mencoba memuaskan dahaga para fans dengan menggelar di lebih banyak kota,” kata Andri.

Pihak promotor menyebut informasi selengkapnya soal tur konser ini akan diumumkan secara berkala melalui akun media sosial Antara Suara dan web tungguakudi.com.

Sheila On 7 sebelumnya menggelar Konser Tunggu Aku Di Jakarta yang menjadi konser tunggal band tersebut setelah lama tak tampil di pertunjukan besar.