Imbas Tiket Tidak Laku, JLo Batalkan 7 Jadwal Konser di Amerika

Inionline.id – Jennifer Lopez membatalkan tujuh jadwal konser tur This Is Me… Now di Amerika Utara. Pembatalan itu diduga karena penjualan tiket yang kurang laku.

Penyanyi yang akrab disapa JLo itu membatalkan konser di Cleveland, Nashville, Raleigh, Atlanta, Tampa, New Orleans, dan Houston. Ketujuh kota itu awalnya bakal disambangi oleh JLo pada 20-31 Agustus 2024.

Namun, berdasarkan jadwal konser terbaru yang diunggah di media sosial JLo, ketujuh jadwal tersebut telah dihapus. Jadwal-jadwal tersebut sebelumnya diumumkan oleh JLo pada Februari lalu.

Berdasarkan laporan Variety pada Kamis (14/3), sebagian besar jadwal konser tur This Is Me… Now di Amerika Utara belum terjual habis. Dari situs Ticketmaster.com, masih banyak tempat duduk yang tersedia untuk konser JLo tersebut.

Hal itu dilihat dari tempat duduk yang masih berwarna biru, yang menandakan ketersediaan, masih lebih besar daripada tempat duduk berwarna abu-abu yang berarti sudah terisi.

Pihak Jennifer Lopez belum memberikan komentar terkait pembatalan jadwal tur This Is Me… Now di tujuh kota. Hanya ada pemberitahuan dari pihak promotor soal pembatalan itu.

“Sayangnya, penyelenggara acara harus membatalkan acara Anda. Tidak ada tindakan yang diperlukan untuk mendapatkan pengembalian dana,” bunyi pemberitahuan pihak promotor.

Konser tur ini diselenggarakan setelah Jennifer Lopez melepas album This Is Me… Now ke pasaran pada 16 Februari lalu.

Namun, album terbaru JLo itu lesu di tangga musik. This Is Me… Now debut di urutan ke-38 di Billboard 200 pada Februari lalu.

This Is Me… Now merupakan album ke-9 yang dirilis Jennifer Lopez sepanjang berkiprah sebagai penyanyi. Album ini digarap sebagai sekuel dari This Is Me… Then yang dirilis pada 2002.

Lagu-lagu yang masuk dalam album itu banyak terinspirasi dari hubungan JLo dengan Ben Affleck. Kisah cinta pasangan itu menjadi momen penting bagi Lopez lantaran kembali bersemi, hingga akhirnya resmi menikah.

This Is Me… Now terdiri dari 13 lagu dengan title track Can’t Get Enough. Lagu utama itu telah rilis lebih awal pada 10 Januari 2024.

JLo juga berkolaborasi dengan sederet musisi dalam pengerjaan album ini. Sebut saja Justin Timberlake, Timbaland, Raye, Madison Love, dan Jason DeRulo.

Album itu juga dirilis bersamaan dengan film musikal berjudul This Is Me… Now: A Love Story.