Usai Olok-olok Penalti Sanchez, Griezmann Minta Maaf

Inionline.id – Antoine Griezmann meminta maaf kepada Alexis Sanchez usai meledek pemain asal Chile itu dalam adu penalti di leg kedua 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid vs Inter Milan.

Pada laga yang digelar di Estadio Metropolitano, Kamis (14/3/2024) dinihari WIB itu, Atletico sukses menekuk Inter 2-1. Namun karena Nerazzurri menang 1-0 di leg pertama, maka laga dilanjutkan dengan babak tos-tosan.

Atletico menang 3-2 usai tiga penendang Inter gagal mencetak gol. Tembakan Sanchez dan Davy Klaassen ditepis Jan Oblak, sedangkan percobaan Lautaro Martinez melenceng dari sasaran. Nah, saat tembakan Sanchez ditepis itulah Griezmann melontarkan hinaan.

Lewat gerak bibir, penyerang asal Prancis itu terekam sedang mengejek. “Pemain Chile itu jelek banget, dia jelek banget!” ujar Griezmann.

Belakangan, Marca melaporkan bahwa Griezmann menghubungi Sanchez langsung untuk meminta maaf atas ucapannya. Ia mengaku selebrasinya keterlaluan dan tujuannya mengatakan hal tersebut adalah untuk memotivasi Oblak, bukan untuk menjatuhkan Sanchez.

Griezmann diyakini meminta maaf demi meredam kontroversi yang ada. Apalagi videonya sudah kadung viral. Untung baginya, Sanchez dilaporkan menerima permohonan maaf tersebut.

Griezmann sendiri tidak ambil bagian dalam adu penalti karena sudah diganti oleh Saul Niguez. Namun ia mampu menyumbang satu gol pada menit ke-35.