Blessings in March” Hotel Santika Premiere Bintaro Spesial Hadir dengan Harga Terjangkau

Bintaro, Inionline.id – Jelang bulan suci ramadhan, Hotel Santika Premiere Bintaro kembali memberikan pengalaman menginap yang istimewa bagi para tamu dengan menghadirkan promo spesial “Blessings in March”. Promo ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp 900.000 dengan berbagai fasilitas eksklusif yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Dalam promo “Blessings in March” ini, para tamu yang menginap akan mendapatkan beragam keuntungan. Selain harga kamar yang sangat terjangkau, tamu juga akan mendapatkan fasilitas sarapan gratis untuk 2 orang, Minuman hangat Ginger Honey Latte gratis untuk 2 orang, welcome drink yang menyegarkan, serta akses gratis ke gym dan kolam renang.

Menurut Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Savira Jasmine Sasongko, harapannya pomo ini dapat  menjadi kesempatan bagi para tamu untuk menikmati liburan atau perjalanan bisnis mereka dengan harga yang sangat terjangkau serta fasilitas yang lengkap,” ujarnya.

Promo “Blessings in March” ini berlaku untuk periode menginap pada tanggal 1 Maret sampai dengan 11 Maret 2024. “Para tamu juga dapat mendownload aplikasi My Value dan My Santika untuk mendapatkan promo Hotel Santika Premiere Bintaro lainnya yang tidak kalah menarik, tamu yang mereservasi dari aplikasi My Santika juga bisa mendapatkan keuntungan free room upgrade dan keuntungan menarik lainnya” tutup Savira.