Sambut Tahun Baru Imlek Istimewa dengan Staycation di Hotel Santika Premiere Bintaro

Bintaro, Inionline.id – Moment Tahun Baru Imlek adalah saat yang istimewa untuk berkumpul bersama keluarga dan juga kerabat terdekat. Hotel Santika Premiere Bintaro kembali memberikan banyak promo menarik, mulai dari akomodasi mewah untuk 3 hari 2 malam hingga pengalaman bersantap sajian lezat, yang dihadirkan untuk memperingati momen bahagia pada makan malam spesial Tahun Baru Imlek.

Nikmati liburan yang istimewa dan penuh kehangatan dengan Paket Kamar Lunar Retreat. Tamu dapat menikmati kenyamanan kamar dan fasilitas Hotel Santika Premiere Bintaro mulai dari Rp 1.888.000,-/paket untuk menginap selama 3 hari 2 malam di kamar Deluxe, dan juga mendapatkan gratis paket Barbeque Chinese New Year untuk 2 orang pada hari Jumat. Paket ini berlaku untuk periode menginap dari 08 hingga 11 Februari 2024.

Pada tanggal 09 Februari 2024, bertepatan dengan malam Tahun Baru Imlek, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menawarkan paket Barbeque Chinese New Year,  mulai Rp 228.000 per orang, tamu dapat menikmati berbagai hidangan daging, seafood panggang hingga dessert dengan nuansa oriental di area kolam renang Hotel Santika Premiere Bintaro. Promo Barbeque ini dimulai dari pukul 18.00-21.00 WIB. Promo istimewa ini adalah kesempatan yang menarik untuk bersantai dan berkumpul  bersama keluarga yang diiringi oleh live music sepanjang malam.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Lucky Angpao Untuk tamu yang telah mereservasi paket Lunar Retreat dan Barbeque Chinese New Year. “Dalam memperingati tahun baru Imlek kali ini, Kam ingin memberikan pelayanan fasilitas  terbaik untuk para tamu yang menginap dengan menawarkan promo istimewa dan atmosfer yang hangat untuk membuat Anda merasa benar-benar merayakan semangat Imlek dengan hadiah-hadiah lucky angpao yang menarik.” Tutup Savira selaku Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.