Nick Carter Gelar Konser di Jakarta dengan Harga Tiket Mulai Rp 800 Ribu

Inionline.id – Nick Carter salah satu personel Backstreet Boys siap menyapa penggemarnya di Indonesia. Ia akan menggelar konser bertajuk ‘Who I Am Tour 2024’.

Konser Nick Carter bakal diselenggarakan di Pullman Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu, 26 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Terbaru, Color Asia Live sebagai promotor merilis harga tiket konser Nick Carter. Di mana ada tiga kategori yang bisa dipilih.

Untuk earlybird yang dijual hingga 23 Februari 2024 terdiri dari: Silver (Rp725.000), Diamond (Rp 1,5 juta) dan Golden (Rp 1 juta).

Sementara itu untuk harga normal, Silver (Rp825.000), Diamond (Rp 1,65 juta) dan Golden (Rp 1,25 juta).

Sebagai informasi, Silver adalah free seating, Diamond numbered seating dan Golden adalah kelas festival.

Nick Carter. (Shutterstock)

Sebagai bocoran, Nick Carter bukan hanya menyanyikan lagu-lagu solo. Namun hits dari Backstreet Boys juga masuk ke dalam setlist.

Lagu-lagu tersebut diantaranya ‘Never Break My Heart’, ‘Made for Us’ hingga ‘Superman’.

David Ananda, Managing Director dari Color Asia Live menerangkan, bukan tanpa alasan menghadirkan Nick Carter yang merupakan bagian dari Backstreet Boys tampil di Indonesia.

“Backstreet Boys memegang rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah dan termasuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa,” terang David Ananda dalam keterangannya, Senin (12/2/2024).

Ia menambahkan, “Nick Carter adalah anggota termuda, paling energik dan ikonik dari Backstreet Boys.”

Apalagi menurut David Ananda, Nick Carter memiliki banyak penggemar. “Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan,” ucapnya.

Konser Nick Carter merupakan bagian dari tur dunia pelantun Everybody ini. Dimulai dari Amerika Serikat, Argentina hingga ke benua Asia.

Untuk di kawasan Asia, Nick Carter lebih dulu menyambangi India. Ia akan menggelar konser selama tiga hari di negara Bollywood tersebut.