Masa Depan Mbappe akan Diumumkan Bos PSG

Inionline.id – Masa depan Kylian Mbappe masih terus dispekulasikan. Nasser Al-Khelaifi selaku bos Paris Saint-Germain akan mengumumkan kabar soal pemainnya itu segera.

Kontrak Mbappe di PSG berakhir pada Juni 2024. Jawara Piala Dunia 2018 itu sudah bisa negosiasi dengan tim lain yang menginginkan jasanya secara free transfer.

Kubu PSG diklaim siap memperpanjang kontrak Mbappe. Les Parisiens bahkan bersedia memberi gaji 1 juta euro per pekan buat bomber Prancis itu apabila mau bertahan.

Di satu sisi, Kylian Mbappe diisukan lebih memilih tawaran Real Madrid. Los Blancos memang sudah lama mengincar jasa bintang 25 tahun tersebut.

Real Madrid berupaya merekrut Mbappe pada bursa musim panas ini. Pendekatan sudah dilakukan Los Merengues ke pihak Mbappe.

Melansir AS, keinginan Mbappe pindah ke Real Madrid sudah diutarakan sejak Sabtu lalu. Dia telah mengumumkan itu kepada presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

Al Khelaifi angkat bicara terkait spekulasi transfer Mbappe. Pria Qatar itu menegaskan bakal mengumumkannya ketika keputusan final diambil.

“Jika kami berdua sudah memutuskan, kami akan memberi tahu Anda,” kata Al Khelaifi, dikutip dari AS.

Kylian Mbappe sudah bergabung ke Paris Saint-Germain sejak 2018. Dia telah bermain 289 kali dengan torehan 242 gol.