FEBRUARY IN LOVE DI VIVERE HOTEL, ARTOTEL CURATED

Tangerang, Inionline.id – VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, kembali menghadirkan promo kamar spesial yang eksklusif untuk para tamu khusus di bulan Februari bertema February in Love. Promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan harga istimewa.

Hanya dengan Rp 800.000 nett per malam, tamu bisa menikmati menginap di Studio 30, sarapan untuk 2 (dua) orang, diskon 20% untuk F&B di Yin & Yum All Day Dining, dan Ice Cappuccino di Salute Bar untuk 2 (dua) orang. Promo ini berlaku setiap hari sepanjang bulan February.

Inda Rambu General Manager VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated – mengatakan “Tahun ini, kami ingin merayakan Bulan Februari dengan memberikan pengalaman menginap yang istimewa bagi tamu-tamu kami. Promo kamar spesial ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap dukungan dan kepercayaan para tamu VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated,” katanya.

Disamping itu, khusus dalam rangka Tahun Baru Imlek 2024 di bulan Februari, VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated juga menghadirkan promo makan Buy 5 Get 1 Free khusus tanggal 9 Februari 2024 hanya Rp 299.000 nett/orang di Yin & Yum All Day Dining. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon 021-50986020, atau melalui whatsapp 0812 2504 8889 atau website resmi di artotepgroup.com/viverehotel sedangkan untuk update terkait kegiatan hotel dan promo menarik dapat mengikuti akun Instagram resmi @yinandyum.viverehotel.