Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Supono di Wilayah Desa Jaga Bita Disambut Antusias Warga, Ini Alasannya

Antar Daerah1657 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Supono, gelar Reses masa sidang II tahun 2023-2024 di wilayah Desa Jaga Bita, Kecamatan Parung Panjang, Bogor.

Reses tersebut di gelar di hari Senin, 22 Desember 2024. Kehadiran Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Supono, disambut antusias warga masyarakat Desa Jaga Bita.

Sehingga, Reses masa sidang II tahun 2023-2024, daerah pemilihan wilayah VI Kabupaten Bogor diapresiasi Kepala Desa Jaga Bita, Acep Humaedi.

“Kami merasa terhormat dengan hadirnya reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Supono ke desa kami ini. Karena jujur saja, di Desa Jaga Bita ini kami punya jembatan yang masih belum dapat dibangun.” ungkap Acep Humaedi, seperti dikutip dari sambutannya.

“Namanya Jembatan Merah, panjangnya kurang lebih sekitar 20 meter dan lebar dua meter. Yang diharapkan dapat dibangun karena sudah dijanjikan.” sambung Acep Humaedi penuh harap.

Di tempat yang sama, menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Supono, menyambut baik aspirasi yang disampaikan kepadanya secara langsung.

Pasalnya, para audiens yang hadir pun tidak merasa sungkan memaparkan keluh kesah mereka terkait pembangunan yang diharapkan mendapatkan solusi melalui Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Supono.

Yang lebih menarik, salah satu audiens, Neni, yang merupakan kader Posyandu di Desa Jaga Bita menyampaikan permasalahan terkait imunisasi.

Lantaran, Desa Jaga Bita merupakan salah satu desa yang terdapat kasus Stanting. Dan menyikapi hal terkait kesehatan tersebut, H. Supono menyumbangkan sebagian hartanya untuk kepentingan Posyandu.

“Untuk jakarta pendeknya terkait Stunting, saya sumbangkan Rp. 1,5 juta untuk keperluan Posyandu, sebelum nanti kita dorong.” tukasnya. (RDN)