PROMO MAKAN SIANG MENARIK, HURRY SLOWLY LUNCH HADIR DI VIVERE HOTEL, ARTOTEL CURATED

Tangerang, Inionline.id – Menikmati makan siang yang lezat di saat rehat dari sibuknya aktivitas tentu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri. Beberapa orang memilih meluangkan waktunya untuk menyantap makan siang sambil bersantai, namun banyak juga yang membutuhkan makan siang cepat dan praktis di tengah kesibukannya.

Melihat hal ini, VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated kembali menghadirkan promo makan siang menarik bertajuk “Hurry Slowly Lunch” yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel maupun warga Kota Tangerang. Dalam promo ini, terdapat dua pilihan makan siang yaitu slowly lunch dan hurry lunch. Pada slowly lunch, tamu akan mendapatkan dua hidangan mulai dari hidangan pembuka dan hidangan utama. Terdapat menu yang akan dihidangkan Kentang goreng dan Bakmi Goreng untuk slowly lunch atau Sop Buntut dan Double chocolate cake untuk hurry lunch serta mendapatkan minuman yaitu es teh tawar. Promo ini dapat dinikmati di Yin N Yum All Day Dining yang terletak di lantai 8 VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated. Harga untuk sepaket slowly lunch adalah Rp 99.000,- Nett.

Executive Chef VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, Suharjo, mengatakan dengan adanya promo Hurry Slowly Lunch pihaknya berharap dapat menjadi referensi pilihan makan siang di Kota Tangerang. “Dengan cita rasa yang lezat dengan pilihan bahan berkualitas serta didukung oleh suasana restoran yang nyaman dan estetik, tamu akan merasa puas dan senang dengan pengalaman makan siang yang didapat di VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon 021-50986020, atau melalui whatsapp 0812 2504 8889 atau website resmi di artotepgroup.com/viverehotel sedangkan untuk update terkait kegiatan hotel dan promo menarik dapat mengikuti akun Instagram resmi @yinandyum.viverehotel.