Prabowo Dapat Dukungan dari Warganet Usai Debat Ketiga

Politik457 views

Inionline.id – Dukungan terhadap calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, terus mengalir pasca debat ketiga Pilpres 2024, Minggu (7/1) malam. Hal ini terlihat dari banyaknya warganet yang mengunggah video dukungan terhadap Prabowo di media sosial.

Warganet tersentuh dengan sikap Prabowo yang hanya diam, tersenyum, dan sesekali menggelengkan kepala saat ‘diserang’ Ganjar Pranowo maupun Anies Baswedan dalam debat.

Mereka menilai Prabowo adalah sosok yang sabar dan ikhlas, serta memiliki hati yang mulia. Untuk itulah mereka semakin memantapkan hati untuk memberikan dukungan kepada Prabowo menjadi pemimpin Indonesia.

Salah satu dukungan itu datang dari pengguna TikTok dengan akun @agustiara71. Di akunnya, dia memposting video dukungan terhadap Prabowo.

“Yang sabar Pak Prabowo. Kami tahu Bapak ikhlas demi bangsa dan negara ini. Kami sayang Bapak. Kami tetap dukung Bapak,” kata @agustiara71.

Dukungan sejumlah warganet untuk Prabowo Subianto. Foto: Arsip Istimewa
Dukungan juga datang dari akun @geegge_ yang mengatakan akan tetap mendukung Prabowo meski mendapat ‘serangan’ dalam debat ketiga.

“Baru kali ini nangis ngeliat capres gue diserang, tapi Pak Prabowo memilih untuk diam. Mau debat atau enggak, Pak Prabowo tetap pilihan rakyat,” tulisnya.

Hal senada disampaikan oleh akun @Shelvirauliaraa. Menurutnya, momen Anies memberikan penilaian 11 dari 100 untuk kinerja Prabowo sebagai Menhan kurang etis.

“Tahu gak? Bukan soal apa-apa, tapi nggak tega aja. Padahal satu panggung, tapi dirate 11/100 coba. Terus tidak dibalas sedikitpun sama Pak Prabowo. Bukan soal rasa baper (bawa perasaan) atau enggaknya ya, cuma ngerti kan gimana jahatnya dua orang itu sama Pak Prabowo di panggung tapi gak dibalas sama sekali,” kata akun @Shelvirauliaraa.