Dukung Kesehatan Masyarakat, Dewan Jabar Asep Arwin Segera Advokasi Bantuan Sarpras Senam Tera Kota Bekasi

Antar Daerah1957 views

Bekasi, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi – Kota Depok Asep Arwin Kotsara menggelar reses II tahun sidang 2024-2029 di Griya Wulan Sari, Bekasi Selatan, Rabu (17/01/2024).

Dihadiri oleh seratus anggota komunitas senam Tera Kota Bekasi, Asep Arwin mencatat 2 kebutuhan sarana dan prasarana (sarpras) yang penting untuk memaksimalkan kinerua para instruktur senam.

“Kami akan coba advokasi bantuan Provinsi Jawa Barat bagi komunitas senam Tera Kota bekasi senilai 150 juta rupiah,” ujarnya.

“Bantuan sarprasnya berupa mic wirelles dan sound system portable karena banyak juga sound system para instruktur yang sudah rusak,” lanjutnya.

Foto bersama dewannJabar Asep Arwin Kotsara foto bersama dengan komumitas senam Tera Kota Bekasi.

Selain itu Asep Arwin menekankan bahwa komunitas senam Tera Kota Bekasi harus memiliki yayasan agar mempermudah proses pengajuan bantuan.

“Bantuan ini kami dorong untuk bantuan tahun 2025, karena jika diajukan di anggaran perubahan 2024 beresiko hilang,” tandasnya.

Cing Huwa koordinator senam tera Kota Bekasi berharap agar bantuan Asep Arwin bisa maksimal bagi komunitasnya.

“Untuk mic wirelles bagi instruktur kami butuh 55 unit, ada juga sound system, semoga pak asep bisa membantu,” pungkasnya.