Tekanan Hojlund Diklaim Makin Besar Setelah ‘Pecah Telur’

Inionline.id – Rasmus Hojlund ‘pecah telur’ di Liga Inggris. Tapi penyerang Manchester United itu disebut justru makin tak bisa bersantai.

Hojlund mencetak gol pertamanya di Premier League kala membantu Manchester United comeback atas Aston Villa, Rabu (27/12/2023) kemarin. Penyerang 20 tahun itu harus menunggu 1.027 menit untuk mencatatkannya.

Seretnya Hojlund menjadi bagian dari lini serang MU yang memang melempem musim ini. Sampai 19 laga berjalan, ‘Setan Merah’ baru mencetak 21 gol dan punya selisih gol minus empat.

Tapi gol perdana pemain asal Denmark itu setidaknya menjadi secercah harapan buat MU. Bahwa keran golnya mulai terbuka dan ada momentum bagus ke depan.

Eks pemain MU Paul Parker melihat ini justru momen paling krusial buat Hojlund. Sebab ia kini menanggung ekspektasi yang lebih besar.

“Saya rasa dia mungkin menghadapi masa sulit sekarang. Kalau Anda mengira para pengkritik akan diam, salah sih. Ekspektasinya makin tinggi buat dia sekarang dan semua orang akan berharap dia mencetak gol secara konsisten,” ungkap Parker dilansir Metro.

“Jadi saya percaya bahwa gol berikutnya, kalau mungkin terjadi, akan lebih penting tapi juga lebih menantang. Sebab dia harus membuktikan bahwa gol kemarin itu bukan beruntung semata,” imbuhnya.