Prabowo Sampaikan Program Susu Gratis dan Hilirisasi di Sumbar

Politik557 views

Inionline.id – Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto melakukan kampanye di Pasar Raya Padang, Sumatera Barat. Di sini Prabowo kembali menekankan pentingnya pemenuhan gizi terhadap anak-anak Indonesia.

Prabowo yakin dengan pemenuhan gizi pada anak-anak akan membuat masa depan Indonesia gemilang. Untuk itu, salah satu program yang diusungnya adalah pemberian makan siang dan susu untuk anak-anak Indonesia.

“Kita akan beri makan siang untuk anak-anak Indonesia, anak-anak kita akan tumbuh kuat, cerdas dan akan mampu bersaing dengan bangsa lain,” ujar Prabowo disambut riuh warga di Pasar Raya Padang, Sabtu (11/12).

Kemudian, Prabowo juga menyampaikan program membangun ekonomi dengan melanjutkan program hilirisasi yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kita akan membangun ekonomi dengan hilirisasi, kita akan buat puluhan ribu pabrik-pabrik, kita akan ciptakan lapangan kerja yang luar biasa,”

Lebih lanjut, Prabowo juga menyebut bahwa Indonesia memiliki kekayaan sumber daya melimpah, yang apabila dikelola dengan baik, maka tidak ada lagi warga miskin di Indonesia.

Ia lalu menyampaikan tekadnya untuk mengupayakan pengelolaan sumber daya tersebut, hingga kesejahteraan dapat dirasakan secara merata oleh masyarakat Indonesia.

“Kita harus memberantas kemiskinan dari bumi Indonesia, dan kita harus memberantas korupsi dari bumi Indonesia,” tegas dia.

Kemudian, Prabowo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga Sumbar. Ia menilai warga Sumbar selalu mendukung usahanya memajukan negara.

“Saya ingin ucapkan terima kasih, rakyat Sumbar selalu mendukung saya dan selalu setia kepada saya, terima kasih,” ujar Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo hadir didampingi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY); dan Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade.