Jelang Hari Natal Hotel Santika Premiere Bintaro Menebar Kasih Bersama Panti Werdha PNIEL Bintaro

Berita857 views

Bintaro, Inionline.id – Dalam semangat Natal yang penuh kasih, Hotel Santika Premiere Bintaro pada tanggal 18 Desember 2023 kembali mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Panti Werdha PNIEL Bintaro dengan menyebarkan kebahagiaan melalui bantuan berupa sejumlah barang kebutuhan pokok, perlengkapan lainnya untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni panti. dan serta hiburan khusus untuk merayakan momen berharga Bersama.

Kedatangan tim Hotel Santika Premiere Bintaro sangat disambut hangat oleh Ibu Agustina selaku salah satu pengurus Yayasan PNIEL Bintaro, para penghuni panti dan para staf . Total lansia yang berada di Yayasan PNIEL Bintaro adalah sekitar 32 orang dan diasuh dengan sangat baik dan penuh kasih sayang. Selain itu, tim CSR juga ikut bernyanyi bersama- sama dengan para penghuni Panti, dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup dan semangat positif para lansia.

“Kami merasa terhormat dapat berkontribusi positif pada Panti Werdha PNIEL Bintaro . Semoga bantuan ini tidak hanya dapat membawa kebahagiaan dan kesejahteraan bagi para penghuni panti, namun juga menjadi bagian dari tanggung jawab sosial kami sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat sekitar ,” ujar Savira Jasmine Sasongko selaku Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro. “Harapan kami, bantuan dari kami dapat menjadi salah satu penyemangat dan sumber kebahagiaan para lansia dalam merayakan Hari Raya Natal tahun 2023”, ujar Savira Jasmine Sasongko selaku Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.