Jelang Arsenal Vs West Ham Arteta Berikan Pesan Spesial ke Fans

Inionline.id – Arsenal menjalani laga kandang terakhir di 2023 melawan West Ham United. Mikel Arteta menyampaikan pesan khusus untuk laga ini.

Liverpool sudah mengkudeta puncak klasemen Liga Inggris dari Arsenal usai mengalahkan Burnley. Meriam London bisa kembali ke posisi teratas jika mampu menumbangkan West Ham.

Duel Arsenal vs West Ham berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (29/12/2023) dini hari WIB. Arteta menyerukan sebuah pesan untuk suporter yang hadir pada laga kandang terakhir Arsenal di 2023.

“Pertama-tama, terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan sepanjang tahun dan cara Anda mendukung dan menginspirasi tim,” kata Arteta, yang dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Untuk besok, silakan pergi ke stadion dan buatlah stadion bergemuruh. Dukunglah tim, berikan inspirasi lagi kepada mereka, dan tim akan berusaha melakukan semua yang kami bisa.”

“Ini akan menjadi pertandingan terakhir tahun ini di depan Anda, jadi ini adalah momen spesial, jadi mari kita buat ini indah,” Arteta menegaskan.

West Ham harus diwaspadai Arsenal. The Hammers adalah lawan yang menghancurkan Meriam London 1-3 di Piala Liga Inggris musim ini.