Ini Alasan Radja Nainggolan Main di Liga 1 bersama Bhayangkara FC

Olahraga1157 views

Inionline.id – Radja Nainggolan mengungkapkan alasan menerima ‘pinangan’ Bhayangkara FC untuk bermain selama setengah musim di Liga 1 2023/2024.

Bhayangkara FC memanfaatkan momentum bursa transfer tengah musim Liga 1 dengan merekrut pemain kelas dunia, Radja Nainggolan.

Tenar semasa di Cagliari, Radja Nainggolan tercatat pernah memperkuat klub-klub besar Liga Italia: AS Roma dan Inter Milan.

Pada pengujung kariernya, mantan pemain timnas Belgia ini akhirnya menjatuhkan pilihan bersama Bhayangkara FC usai menjadi brand ambassador Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

“Saya senang bisa berada di Indonesia. Saya yakin dan percaya proyek ini, semoga bisa memberikan yg terbaik di sini. Ayo sama-sama berusaha agar tim ini tetap bertahan di Liga 1,” ujar Radja Nainggolan.

Dalam sesi perkenalan dengan media di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senin (4/12) malam, Radja Nainggolan membeberkan alasan gabung Bhayangkara FC.

“Alasan saya datang ke sini, karena saya bisa main dengan baik, karena saya ingin coba hal baru termasuk di Indonesia,” kata pemain 35 tahun ini.

“Saya suka main di Indonesia, tentu saja ini pilihan yang mudah,” ucap Radja Nainggolan menambahkan.

Mengenai posisi Bhayangkara FC menempati dasar klasemen sementara Liga 1 2023/2024, Radja Nainggolan tidak mempersoalkan itu.

“Di klasemen tidak mudah, tapi gak ada yang gak mungkin. Itu jadi motivasi besar,” tutur pemain berdarah Batak ini.