Ditangkap di Ancol Pemasok Narkoba ke Ammar Zoni

Inionline.id – Polisi menangkap seorang pria berinisial AK selaku pemasok narkoba untuk artis sinetron Ammar Zoni. AK ditangkap di daerah Ancol, Jakarta Utara, Rabu (13/12) malam tadi.

“Dari pengembangan kasus Ammar Zoni ini berhasil menangkap pemasok narkoba yang memberikan ke Ammar Zoni dengan inisial AK,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Kamis (14/12).

Panjiyoga mengungkapkan penangkapan terhadap AK ini berdasarkan informasi yang diberikan Ammar kepada penyidik dalam proses pemeriksaan.

“Dia (AK) ingin melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh tim kami,” ujarnya.

Usai penangkapan, kata Panjiyoga, pihaknya juga menggeledah kamar kos dari AK. Di sana, polisi menemukan satu paket ganja.

Saat ini penyidik masih memeriksa AK secara intensif. Termasuk, untuk mendalami berapa kali transaksi narkoba antara Ammar dengan AK.

“Ini masih kami dalami karena baru dapat, biar kita sinkronkan dulu nanti baru saya sampaikan pada saat rilis,” ucap dia.

Ammar Zoni kembali ditangkap terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen di BSD, Tangerang, Selasa (12/12).

Dari tangan Ammar, polisi turut menyita narkoba jenis ganja hingga sabu. Berdasarkan tes urine, Ammar juga dinyatakan positif mengonsumsi kedua jenis narkoba tersebut.

Setelah dilakukan serangkaian proses pemeriksaan, polisi pun menetapkan Ammar sebagai tersangka dalam kasus ini.

“Iya sudah (tersangka). Saat ini masih dilakukan pengembangan dan pendalaman kasusnya,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi dalam keterangannya, Rabu (13/12).