Caleg Muda PSI DPR RI, Darajat Bakti Purnama Hidupkan Kembali Antusias Warga Bubulak Dalam Pesta Demokrasi

Politik3057 views

KOTA BOGOR, Inionline.id – Warga di Kelurahan Bubulak Kota Bogor, bersyukur riang gembira atas kehadiran dari calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Solidaritas Indonesia, Darajat Bakti Purnama dengan adanya kunjungan Silaturahmi dan juga giat ibadah kerohanian berupa Ziarah.

Kunjungan Darajat dengan mempererat silaturahmi telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Bubulak. Berkat Darajat atau Kang Ajat sapaan akrabnya, warga Bubulak dengan ratusan jemaah dapat melakukan ibadah ziarah.

Ada cerita warga karena ingin melaksanakan ibadah ziarah kebetulan saya ada agenda silaturahmi juga ke Wilayah Kecamatan Bogor Barat sembari ngaliwet malam ini dan Alhamdulillah Insha Allah setelah Sholat Subuh kita berangkat untuk Ziarah. Jadi sekalian silaturahmi pahalanya dapat dengan warga juga ibadah ziarah pahalanya Insha Allah juga ada,” kata Kang Darajat kepada redaksi, Sabtu (02/12)

Pemuda yang juga aktivis di Kelurahan Bubulak, Rafli merasa bersyukur atas kunjungan silaturahmi tersebut. Sehingga dapat pula melanjutkan kegiatan warga dapat melaksanakan ibadah ziarah.

“Alhamdulillah, hadirnya Kang Darajat di tengah masyarakat menjadi nilai penting yang dimana biasanya caleg DPR RI gak pernah mau turun ke masyarakat, nah kalo Kang Darajat Alhamdulillah langsung turun ke masyarakat. Yang biasanya masyarakat mengalami kekecewaan biasanya yang turun ke warga itu cuma sekedar Timsesnya saja. Tapi ini Kang Darajat memang beda, mau turun ke warga. Ini antusias warga untuk ikut serta dalam wujud demokrasi dan mau memberikan suaranya nanti di TPS. Antusias warga menjadi hidup kembali,” ungkap Rafli.

Terlebih, silaturahmi ini memang untuk berkunjung ke rumah warga. “Sekali lagi kami berterima kasih kepada Kang Darajat Caleg Nomor 4 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Calon DPR RI ,” tandas Rafli.