Bigland Bogor Hotel Usung Tema Wizard Land di Pergantian Tahun 2023

Inionline.id – Bigland Bogor Hotel kembali gelar acara pergantian akhir tahun 2023 dengan mengusung tema Wizard Land yang mengadaptasi dari serial Harry Potter. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 31 December 2023 dimulai pukul 20.00 WIB sampai pergantian malam di Mulia Grand Ballrom yang merupakan salah satu Ballroom terbesar di Kota Bogor yang dimiliki hotel Bintang 4 ini.

Wizard Land menyuguhkan kesan tahun baru yang penuh dengan misteri dan pertunjukan spektakuler. Mulai dari drama musical, full band, dance, dan magician.

Seluruh penampilan tersebut akan hadir untuk menemani tamu menuju tahun baru yan tak terlupakan hanya dengan membayar Rp 1.699.999,- nett sudah termasuk breakfast dan dinner untuk dua orang.
Bigland bogor hotel menyiapkan berbagai Kids Activity mulai dari face painting, kastil balon, tarot dan masih banyak lagi.

Selain acara yang mengesankan, berbagai sajian buffet premium mulai dari Beef Wellington, Brazilian BBQ, Peking Duck, Lamien dan masih banyak lagi. Tak hanya buffet premium Bigland Bogor Hotel akan menyajikan food station spesial Harry Potter dengan sajian otentik seperti Butter Beer, Paddingtons Burger,Trackle Tart dan masih ada 10 varian lainnya.

“Kami ingin selalu memberikan pengalam terbaik dan tidak terlupakan untuk seluruh tamu yang memilih Bigland Bogor Hotel sebagai tempat untuk menghabiskan pergantian tahun. Seluruh tamu bisa mendapatkan semua pengalaman tak terlupakan mulai dari acara inti, dekorasi yang mendukung, makanan yang enak dan ramah anak dalam acara Wizard Land.” – Ujar Intan Pujawati selaku General Manager Bigland Bogor Hotel.