Warga Tiban Baru dan Patam Lestari Apresiasi Sari Dwi Mulyawaty Punya Perhatian Pada UMKM

Inionline.id, Batam — Warga Kelurahan Tiban Baru dan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang sangat senang mendapat masukan sekaligus motivasi dari Ketua Umum BPD HIPMI Kepulauan Riau (Kepri) Sari Dwi Mulyawaty terkait pengembangan UMKM di Kota Batam.

“Sangat senang, kita tadi mendapat banyak masukan dari beliau untuk bagaimana caranya kita sebagai pelaku usaha UMKM mengembangkan usaha. Beliau benar-benar memahami tahap demi tahap yang harus dilalui untuk menjadi pengusaha sukses,” kata warga Tiban Baru, Lilis Maryani di Amir Prata, Keluarahan Tiban Indah, Selasa (31/10/2023).

Ia pun mengaku mendukung penuh Sari terpilih menjadi anggota DPRD Kota Batam di Pileg 2024. Alasannya, karena Sari mempunyai perhatian besar terhadap perkembangan pelaku UMKM di Batam.

“Tentu kami sangat mendukung orang seperti kak Sari. Orang seperti beliau yang mempunyai semangat mengembangkan UMKM harus diberikan kesempatan duduk menjadi anggota legislatif. Agar pelaku-pelaku UMKM seperti kami ada yang memperjuangkannya,” ucapnya.

Dukungan kepada Sari juga disampaikan oleh warga Kelurahan Patam Lestari, Oktagina. Ia menilai Sari merupakan sosok yang sejauh ini bisa diharapkan warga Batam untuk memperjuangkan pengembangan UMKM lewat jalur legislatif.

“Sejauh ini dari caleg yang mempunyai perhatian besar untuk bisa memajukan UMKM ya kak Sari. Jadi kami tentu sangat mendukung beliau. Batam ini wilayah kepualauan dan salah satu yang harus diperhatikan jika ingin maju adalah sektor UMKM nya,” pungkasnya. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *