Promo Tambah Daya Listrik PLN Hanya Rp. 271.023 Hingga Akhir November

Berita157 views

Inionline.id – PT PLN (Persero) UP3 Bogor memberikan diskon spesial program tambah daya listrik, masih dalam rangka memeriahkan Hari Listrik Nasional ke-78 yang jatuh pada 27 Oktober 2023 lalu. Pelanggan PLN dapat menikmati promo penambahan daya hanya dengan harga Rp. 271.023 untuk semua golongan tarif listrik hingga 7.700 volt ampere (VA). Program promo tambah daya ini berlaku hingga 30 November 2023.

Manager PLN UP3 Bogor, Irwanto Wahyu Kusumo mengatakan, promo ini diadakan untuk memudahkan pelanggan yang ingin memenuhi kebutuhan listriknya dengan biaya lebih terjangkau. Hal ini sekaligus bentuk kepedulian dan apresiasi PLN kepada para pelanggan.

“Peringatan Hari Listrik Nasional merupakan salah satu momen tepat bagi PLN meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan. Salah satunya melalui promo Hari Listrik Nasional ini bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga lebih ringan. Semoga diskon spesial ini dapat dimanfaatkan secara maksimal,” ujar Irwanto.

Dalam program promo Hari Listrik Nasional ini, pelanggan semua golongan tarif hingga 7.700 VA dapat menikmati harga spesial dari harga normal yang jauh lebih besar biayanya. Untuk pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 7.700 VA misalnya, harus merogoh kocek sekitar Rp7 juta di waktu normal kini cukup membayar sebesar Rp271.023,-. Saat ini sebanyak 962 pelanggan PLN UP3 Bogor telah memanfaatkan promo ini.

“Syarat memanfaatkan promo ini adalah dengan melakukan pembelian token listrik minimal Rp50.000 atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile. Kami berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan,” kata Irwanto.

Dengan adanya promo ini melalui aplikasi PLN Mobile, pelanggan dapat melakukan permohonan tambah daya kapan saja dan dimana saja.

“Prosesnya mudah, pelanggan cukup bertransaksi melalui PLN Mobile, kemudian setelah pembayaran terkonfirmasi maka PLN unit setempat akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan,” pungkas Irwanto.