Naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh Bisa Gratis Masuk 5 Destinasi Wisata Ini

Inionline.id – Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh kini sudah beroperasi untuk umum. Tentu saja, menaiki kereta berkecepatan tinggi, akan menjadi pengalaman baru bagi publik.

Bukan cuma memudahkan masyarakat, hadirnya transportasi akan menjadi alternatif traveling yang menarik. Apalagi, ada sejumlah destinasi wisata gratis di Bandung hanya dengan menunjukkan tiket fisik KCJB Whoosh yang kamu miliki.

Ingin tahu destinasi wisata mana saja yang gratis jika kamu naik KCJB Whoosh? Berikut daftarnya seperti yang Suara.com rangkum.

1. Tepi Danau

Masuk ke obyek wisata bekas lubang tambang yang dinamai Tepi Danau ini bisa gratis cukup dengan menunjukkan tiket fisik KCJB Whoosh. Tepi Danau sendiri saat ini sudah menjadi tempat baru wisatawan untuk menghabiskan akhir pekan di Bandung.

Lokasinya sendiri tak jauh dari gerbang Tol Padalarang, sehingga menjadi poin tersendiri bagi wisatawan yang baru saja menaiki KCJB Whoosh. Promo ini berlaku hingga H+15 dari tanggal tiket dan 1 tiket berlaku untuk 1 orang.

2. Tepi Kota Healing

Teoi Kota Healing merupakan tempat wisata berkonsep taman kota yang menawarkan aktivitas luar ruang yang cocok dikunjungi oleh keluarga. Masuk ke sini juga bisa gratis jika kamu memiliki tiket fisik KCJB Whoosh.

Selain bisa jalan-jalan mengelilingi area taman seluas 5 hektar, pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas tambahan dengan harga terjangkau seperti berkeliling dengan sepeda listrik, naik kuda, memberi makan kelinci, ikan, angsa, dan domba. Promo ini berlaku hingga H+15 dari tanggal tiket dan 1 tiket berlaku untuk 1 orang.

3. Farm House

Farmhouse merupakan salah satu wisata populer di kawasan Lembang, Bandung. Destinasi wisata ini menawarkan beragam aktivitas wisata yang ramah keluarga seperti mengunjungi rumah hobbit, memberi makan hewan ternak, dan asyik berfoto di beberapa tempat instagramable.

Dengan KCJB Whoosh, kamu bisa gratis masuk, beserta dengan destinasi lainnya, yakni Floating Market Lembang dan The Great Asia Africa.

4. Floating Market

Floating Market Lembang adalah tempat wisata populer di kawasan Lembang, Bandung, yang menyajikan berbagai wahana rekreasi, mulai dari wisata kuliner di pasar terapung, wisata alam, wisata air, sampai berbagai wahana permainan yang dapat dimainkan oleh anak sampai orang dewasa.

Dengan tiket KCJB Whoosh marathon tempat wisata ini dengan dua destinasi lainnya, yakni Farm House dan The Great Asia Africa secara gratis.

5. The Great Asia Africa

Seperti namanya, The Great Asia Africa Lembang adalah tempat wisata ini memiliki miniatur negara-negara di wilayah Asia dan Afrika yang Instagramable. Jika kamu memiliki tiket KCJB Whoosh, kamu bisa gratis masuk, bersama dengan dua destinasi lainnya, yakni Farm House dan Floating Market.