Mengenal Lebih Dalam Cita Rasa Kuliner Italia di Week of Italian Cuisine

Inionline.id – Italia merupakan negara yang tak hanya memiliki ragam budaya mengesankan saja, namun bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa Italia juga dikenal sebagai negara dengan makanan terbaik di dunia.

Sejak beberapa tahun belakangan ini, sejumlah produk makanan dan minuman ternama dari Italia mulai membanjiri pasar Indonesia. Kuliner Italia memiliki cita rasa khas yang mendunia dan digemari, termasuk oleh masyarakat Indonesia.

Nah bagi Anda pecinta makanan Italia, ada Week of Italian Cuisine in the World yang akan berlangsung pada tanggal 13 – 19 November 2023 di Hero Pondok Indah Mall lho.

Program promosi ini merupakan hasil kolaborasi dengan Italian Trade Agency (ITA) Italian Embassy yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk makanan Italia yang tak hanya dikenal karena rasanya yang lezat, tetapi juga karena kualitas tinggi, keamanan, keaslian, dan keberlanjutannya yang menyertainya.

“Kolaborasi bersama Italian Trade Agency ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik atas produk makanan dan minuman Italia kepada pelanggan kami. Week of Italian Cuisine in the World dapat dinikmati oleh para pelanggan yang ingin mengeksplorasi cita rasa khas Italia di pesta kuliner yang kami sediakan,” jelas Direktur Hero Supermarket, Hendy dalam siaran pers yang Suara.com terima baru-baru ini.

Lebih dari 300 rangkaian produk makanan dan minuman Italia akan dihadirkan, mulai dari produk daging, sereal, olahan susu, minyak zaitun, hingga buah-buahan dan sayuran.

Tidak hanya dikenal karena kelezatannya, semua produk makanan dan minuman Italia juga memiliki kualitas yang terjamin karena dibuat dari bahan fresh dan premium.

Selain dapat menikmati ragam produk terbaik, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman eksklusif mencoba cita rasa kuliner Italia di sini. Selain menghadirkan ratusan produk unggulan dari berbagai daerah di Italia, Rangkaian acara Week of Italian Cuisine in the World juga menampilkan cooking demo bersama chef dan menyajikan stand makanan asli Italia yang dapat dicicipi oleh para pengunjung.