Usai 4 Hari ‘Menghilang’ Dokter Qory Ditemukan di Bogor

Antar Daerah2657 views

Inionline.id – Dokter asal Bogor bernama Qory Ulfiyah Ramayanti (37) telah ditemukan setelah sempat dikabarkan menghilang. Qory kini telah berada di Polres Bogor.

“Sudah di Polres, sudah diambil keterangan. Alhamdulillah sehat walafiat,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara, saat dihubungi, Jumat (17/11).

Teguh menyebut Qory sengaja pergi dari rumah dalam rangka melarikan diri. Teguh juga mengungkapkan Qory pergi untuk mencari perlindungan.

“Memang melarikan diri yang bersangkutan, tapi langsung datang ke Dinas P2TP2A minta perlindungan,” ujarnya.

Teguh menuturkan saat ini rencananya Qory akan membuat laporan polisi terkait dugaan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya.

“Rencananya kita buatkan laporan polisi. Ibunya yang bersangkutan juga berkenan untuk buat laporan polisi,” ucap Teguh.

“Kita sudah arahkan, laporan polisinya sudah terbit, tinggal nanti tindak lanjutnya. Setelah itu mungkin kita bawa visum dulu,” sambungnya.

Sebelumnya, kabar hilangnya dokter Qory viral di media sosial setelah sang suami membuat unggahan di akun media sosial X @Qory20.

Dalam tulisan pada foto yang diunggah, disebutkan Qory dalam keadaan hamil enam bulan. Ia juga disebut pergi dari rumah tanpa membawa uang, handphone, hingga KTP.

Sementara itu, dalam keterangan unggahan yang dibuat sang suami itu disampaikan Qory pergi dari rumah sejak 13 November lalu sekitar pukul 09.30 WIB.

“Twitter X please do your magic.

Sy suami dari dr.Qory, istri sy pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 9.30 pagi, penyebabnya setelah bertengkar dgn sy pagi itu. Info lain: istri sy gak pny kerabat+teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik/RS sudah dihub,” demikian tulis unggahan itu.